Senin 15 Feb 2021 18:07 WIB

PSG tanpa Neymar dan Di Maria, tapi Verratti Bisa Bermain

PSG akan bertandang ke markas Barcelona pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

Marco Verratti (bawah)
Foto: AP/Francois Mori
Marco Verratti (bawah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tanpa Neymar dan Angel Di Maria pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB. Neymar dan Di Maria masih cedera dan hanya bisa menjadi penonton saat rekan-rekannya beraksi.

Kabar baik untuk pelatih Mauricio Pochettino, gelandang Marco Verratti telah pulih dari cedera pinggul. Seperti dilaporkan Football Italia, Senin (15/2), pemain tengah timnas Italia ini siap menghadapi Barcelona. Verratti satu dari tiga orang Italia yang memperkuat raksasa Prancis tersebut selain Moise Kean dan Alessandro Florenzi.

Baca Juga

PSG berangkat ke Barcelona dengan modal kemenangan 1-0 atas Nice di Ligue 1 Prancis. Sementara tuan rumah memetik kemenangan besar 5-1 di pentas La Liga Spanyol.

PSG punya cerita buruk terakhir kali berkunjung ke markas Barcelona. Pada 2017, les Parisiens tersingkir secara memalukan pada babak 16 besar setelah kalah 1-6 di Camp Nou. Padahal PSG berangkat dengan kemenangan 4-0 di kandang sendiri. Salah satu aktor kebangkitan Barcelona saat itu adalah Neymar, yang kini membela PSG.

Skuat PSG yang akan menghadapi Barcelona: 

Kiper

Keylor Navas, Sergio Rico, Alexandre Letellier

Pemain Bertahan

Mitchel Bakker, Abdou Diallo, Alessandro Florenzi, Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer

Pemain Tengah 

Julian Draxler, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Edouard Michut, Leandro Paredes, Danilo Pereira, Rafinha, Pablo Sarabia, Marco Verratti 

Pemai Depan

Mauro Icardi, Moise Kean, Kylian Mbappe 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement