Selasa 16 Feb 2021 05:45 WIB

West Ham Depak Liverpool dari Empat Besar

West Ham United mengalahkan Sheffield United 3-0.

Declan Rice, pencetak salah satu gol kemenangan West Ham United atas Sheffield United.
Foto:

.

Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan setelah turun minum. Melalui sundulan Diop memanfaatkan tendangan sudut Aaron Creswell.

Sheffield yang tertinggal dua gol tidak menyerah begitu saja. Beberapa peluang didapat dari David McGoldrick dan Oliver McBurnie, yang kedua peluang itu dapat dimentahkan Fabianski.

Justru West Ham yang menambah koleksi gol menjelang pertandingan usai. Pemain pengganti Frederick menerima umpan dari Said Benrahma, untuk kemudian melepaskan sepakan ke tiang dekat yang bersarang di gawang Sheffield.

Pada pertandingan putaran selanjutnya yang dimainkan Ahad (21/2), West Ham akan menjamu tim London lainnya Tottenham Hotspur. Adapun Sheffield akan berusaha mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntunnya saat dijamu Fulham pada Sabtu (20/2).

Susunan pemain:

West Ham United (3-4-2-1): Lukasz Fabianski, Issa Diop, Craig Dawson, Aaron Creswell, Vladimir Coufal, Declan Rice, Tomas Soucek, Ben Johnson (Ryan Fredericks 90'), Jesse Lingard (Said Benrahma82'), Manuel Lanzini (Mark Noble 63'), Jarrod Bowen

Pelatih: David Moyes

Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale, Chris Basham, John Egan (Phil Jagielka 85'), Ethan Ampadu, Jayden Bogle, John Lundstram, Oliver Norwood (Oliver McBurnie 63'), Ben Osborn, Enda Stevens, David McGoldrick, Billy Sharp

Pelatih: Chris Wilder 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement