Selasa 16 Feb 2021 05:55 WIB

Bayern Muenchen Ditahan Tim Papan Bawah di Kandang

Bayern Muenchen bermain imbang 3-3 melawan Arminia Bielefeld di Allianz Arena.

Winger Bayern Muenchen Alphonso Davies (kiri) dijaga sejumlah pemain Arminia Bielefeld dalam pertandingan Bundesliga Jerman. Davies mencetak gol penyama kedudukan 3-3.
Foto: EPA-EFE/ADAM PRETTY
Winger Bayern Muenchen Alphonso Davies (kiri) dijaga sejumlah pemain Arminia Bielefeld dalam pertandingan Bundesliga Jerman. Davies mencetak gol penyama kedudukan 3-3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayern Muenchen harus merelakan dua poin melayang saat ditahan imbang tamunya Arminia Bielefeld 3-3 pada pertandingan Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Selasa (16/2) dini hari WIB. Muenchen susah payah mengejar defisit gol hingga akhinya menyamakan skor yang bertahan hingga akhir laga.

Arminia secara mengejutkan mampu unggul dua gol terlebih dahulu lewat Michel Vlap pada menit ketujuh dan Amos Pieper setengah jam berselang. Gol yang dicetak Robert Lewandoski pada menit ke-48 sempat memperkecil ketertinggalan Bayern. Namun Christian Gebauer megembalikan keunggulan Arminia semenit berselang.

Baca Juga

Muenchen yang berupaya keras kembali memperkecil ketertinggalan berkat gol Corentin Tolisso pada menit ke-57. SKor akhirnya imbang setelah Alphonso Davies menjebol gawang tim tamu pada menit ke-70.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Bayern tetap memuncaki klasemen, kini dengan 49 poin. Sedangkan Arminia tetap berada di posisi ke-16, kini dengan nilai 18.

Jalannya laga

Tim tamu mengejutkan Bayern dengan mengemas gol pertamanya, saat Vlap menerima operan, berputar, dan menaklukkan kiper Manuel Neuer dengan tembakan akuratnya.

Arminia kemudian menggandakan keunggulannya saat sundulan Pieper dari bola tendangan sudut menembus gawang Bayern. Selain tertinggal dua gol, Bayern juga harus mengalami masalah dengan salju lebat yang turun.

Bayern, yang memenangi delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya di liga, berusaha bangkit setelah turun minum. Leroy Sane melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang, sebelum Lewandowski, dengan punggungnya yang menghadap ke gawang, berbalik dengan cepat dan melesakkan sepakan voli untuk menciptakan gol ke-25nya musim ini.

Saat mantan...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement