Kamis 18 Feb 2021 18:11 WIB

Nuno Gomes: Benfica Punya Kualitas untuk Tekuk Arsenal

Benfica punya sejumlah pemain dengan mental pemenang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Nuno Gomes.
Foto: footballbuzz
Nuno Gomes.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Mantan striker timnas Portugal dan Benfica, Nuno Gomes, menyatakan kalau Benfica bisa mengalahkan Arsenal di Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB nanti. Gomes menegaskan kalau Benfica punya pemain dengan mental pemenang.

Gomez menyebut Benfica punya pemain dengan pengalaman di Liga Primer Inggris, seperti Jan Vertonghen, Nicola Otamendi, dan Adel Taarabt.

Sementara di depan, Benfica punya sosok Darwin Nunez dari Uruguay. Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, tapi Gomes menyebut Nunez yang punya tubuh besar dan bertenaga, bisa memberikan masalah buat Arsenal.

''Saya tidak bisa berjudi pada pemenang pertandingan tanpa penonton di stadion dan di lokasi netral. Kedua tim punya keuntungan satu sama lain,'' ujar Gomes, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (18/2).

Apalagi, terakhir kali bertemu di Liga Europa, pada 1991/1992, klub asal Portugal itu mengalahkan Arsenal dengan agregat 4-2. Namun kemudian Arsenal selalu mengalahkan tim Portugal di samping Benfica, seperti Sporting CP, FC Porto, dan Sporting Braga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement