Kamis 18 Feb 2021 21:42 WIB

Muenchen Khawatir Coman Ogah Perpanjang Kontrak demi ke MU

MU siap menggaji Kingsley Coman dua kali lipat lebih besar dibanding di Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman.
Foto: EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
Pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dilaporkan khawatir kalau Kingsley Coman menolak perpanjangan kontrak. Apalagi, Coman dikabarkan jadi incaran Manchester United (MU) untuk musim panas tahun ini dengan godaan gaji yang lebih besar.

Hal itu dilakukan karena Iblis Merah frustrasi mendatangkan winger top dalam beberapa musim terakhir. Sebelumnya, MU gagal mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford, setelah Borussia Dortmund menahan winger asal Inggris tersebut. Karena itu, perhatian MU disebut-sebut beralih ke Coeman.

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (18/2), United siap menggaji Coman sebesar 260 ribu poundsterling per pekan, hampir dua kali lipat dari yang diterimanya di Muenchen.

Coman bergabung ke Muenchen dengan status pinjaman sejak tahun 2015. Setelah dua tahun tampil impresif, the Bavarians membelinya secara permanen pada 2017 seharga 21 juta euro. Selama di Muenchen, pemain berusia 24 tahun itu memenangkan lima gelar Bundesliga, tiga DFB-Pokal, empat Piala Super Jerman, dan Liga Champions 2019/2020.

Saat ini, kontrak Coman di Muenchen akan habis pada musim panas 2023. Tapi juara bertahan Liga Champions tersebut ingin memperpanjang kontrak tersebut. Karena itu, Coman punya pilihan untuk memperpanjang kontraknya dan tetap membela skuad asuhan Hansi Flick, atau memilih untuk hengkang ke Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement