Jumat 19 Feb 2021 15:10 WIB

Madura Utd Kumpulkan Pemain 25 Februari demi Piala Menpora

Para pemain yang sudah berkomitmen bersama Madura United akan dipanggil.

Logo Madura United.
Foto: Madura United
Logo Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Madura United akan mengumpulkan seluruh pemainnya pada 25 Februari. Ini seiring dengan diberikannya izin penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 oleh pihak kepolisian.

"Alhamdulillah, sinyal positif harus direspons positif. Usai rapat maraton, tim pelatih memutuskan memanggil para pemain yang sudah berkomitmen bersama Madura United," tulis pernyataan klub melalui akun resmi Instagramnya, Kamis (18/2). "Terima kasih Menpora dan Polri yang telah memberikan perhatian terhadap sepak bola Indonesia."

Sebelumnya, Polri resmi memberikan izin keramaian untuk pelaksanaan turnamen pramusim sepak bola nasional Piala Menpora 2021 yang rencananya bergulir 20 Maret-25 April. Izin tersebut diserahkan langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

Kapolri menegaskan bahwa turnamen pramusim ini menjadi indikator untuk penerbitan izin Liga 1 dan Liga 2 musim 2021. Pria asal Maluku itu menyebut bahwa pihaknya tidak segan dalam membuat keputusan andai turnamen pramusim tidak dapat berjalan sesuai rencana.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun siap menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah izin keramaian diterbitkan oleh Polri. "Kami siap menggelar turnamen pramusim sesuai protokol kesehatan yang baik," ujar Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement