Senin 22 Feb 2021 10:48 WIB

Lawan Chelsea, Atletico Madrid tanpa Tiga Pemain Bintang

Simeone dipastikan kehilangan Jose Gimenez, Yannick Carrasco, dan Sime Vrsaljko.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Diego Simeone
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID —Atletico Madrid telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bertanding tanpa tiga pemain bintang utama untuk pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Chelsea.

Los Rojiblancos akan menjamu tim Thomas Tuchel di pertandingan 'kandang' pertama dari babak 16 besar Liga Champions di Bucharest pada 23 Februari mendatang. Dalam laga tersebut, pelatih Atletico Diego Simeone dipastikan kehilangan Jose Gimenez, Yannick Carrasco dan Sime Vrsaljko.

Simeone telah mengonfirmasi skuad perjalanannya selama akhir pekan, menyusul kekalahan mengejutkan 0-2 di La Liga dari Levante, dengan Gimenez dipaksa keluar dari tim asuhan Paco Lopez.

Pemain internasional Uruguay itu telah berjuang dengan cedera otot yang terus-menerus sejak awal 2021, dan dia sekarang akan bergabung dengan Carrasco dan Vrsaljko di pinggir lapangan, sebagaimana dilaporkan Marca.

Pemain internasional Inggris Kieran Trippier juga akan tetap di Madrid, karena penangguhan FIFA yang berlangsung hingga akhir bulan, dengan Marcos Llorente sebagai bek sayap kanan darurat.

Perkiraan starting XI Atletico Madrid

Oblak, Savic, Felipe, Hermoso;  Llorente, Koke, Kondogbia, Lodi, Correa, Suarez, Felix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement