Kamis 25 Feb 2021 00:55 WIB

Giliran Ghozali Siregar Pamit dari Persib

Ghozali Siregar menjadi pemain kelima yang meninggalkan Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Ghozali Siregar (kiri)
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Ghozali Siregar (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ghozali Siregar menjadi pemain kelima yang meninggalkan Persib Bandung. Sebelumnya Persib mencoret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, serta Beni Oktovianto dan Omid Nazari memilih untuk mengundurkan diri.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut Ghozali memilih untuk meninggalkan Persib Bandung. Padahal Ghozali masuk dalam skema pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga

"Dia (Ghozali) mengundurkan diri. Alasannya saya kurang tahu, tapi setahu saya mau lebih dekat keluarga di Medan. Dia engga memperpanjang kontraknya," kata Teddy, Rabu (24/2).

Teddy mengakui manajemen turut memberikan kontrak baru bagi Ghozali. Namun Teddy berasumsi Ghozali memiliki alasan pribadi.

"Masuk, masuk skema. Sudah ditawarkan untuk stay tapi ya kita tidak bisa paksa karena dia ingin main di klub supaya deket sama istri dan keluarganya," kata Teddy.

Teddy masih santai dengan banyaknya pemain yang tidak melanjutkan karir di Persib. Menurutnya, jumlah tersebut masih sedikit dibandingkan klub lain.

"Baru tiga kan ya (yang mundur) dibandimg klub lain, klub lain banyak yang keluar lah. Ya gini intinya mereka masuk skema dan sudah kontraknya habis dan putus dan mereka punya pilihan lain ya sudah tidak bisa dipaksakan," kata Teddy.

Kepergian pemain tidak berimbang dengan masuknya pemain. Sejauh ini Persib baru mendapatkan Achmad Jufriyanto yang baru kembali dari peminjaman di Bhayangkara FC pada musim lalu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement