Jumat 26 Feb 2021 02:47 WIB

Ini Susunan Pemain MU Vs Real Sociedad

MU punya keuntungan aggregat gol tandang saat menghadapi Real Sociedad.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Bayu Hermawan
Infografis Real Sociedad Vs MU
Foto: Infografis Republika
Infografis Real Sociedad Vs MU

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United tak mengendurkan strateginya kala menjamu Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21. Pemain inti Tim Setan Merah tetap bermain meski telah mengantongi empat gol tandang tanpa balas.

Itu seolah dilakukan untuk merespons pernyataan pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, yang merasa yakin Real Sociedad dapat membalikkan keadaan dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Manchester United. Alguacil akan memanfaatkan laga ini meski dalam pertemuan sebelumnya tim kalah dengan skor telak 0-4 di kandang.

Baca Juga

"Saya harus mengatakan bahwa hampir tidak mungkin untuk lolos, tapi saya yakin tim saya bisa bersaing. Saya pikir kami bisa membersihkan citra kami, memenangkan pertandingan dan belajar dari apa yang terjadi di Turin," kata Alguacil dilansir dari laman Independent, Kamis (25/2).

Alguacil menyebut sudah tahu tim seperti apa yang akan mereka hadapi. Menurutnya, Manchester United adalah tim terbaik dalam 10 tahun terakhir dan selalu menjadi penantang gelar di semua kompetisi yang diikutinya.

"Mereka bertarung dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Liga Premier. Mereka benar-benar kelas dunia, baik secara fisik dan kualitas mereka sangat bagus," kata Alguacil.

Berikut susunan pemain pertandingan Manchester United vs Real Sociedad:

Manchester United: 

Henderson, Wan-Bissaka, Bailly, Lindelof, Telles, Fred, Matic, Greenwood, Fernandes (c), James, Martial

Real Sociedad: 

Remiro, Munoz, Sagnan, Zubeldia, Gorosabel, Merino, Guevara, Zubimendi, Oyarzabal, Isak, Januzaj.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement