Senin 01 Mar 2021 03:10 WIB

IPSI Lampung Barat Ikuti Sirkuit Pencak Silat Lampung

IPSI Lampung Barat telah melakukan seleksi atlet pada 27 Februari lalu

Pertandingan pencak silat (ilustrasi)
Foto: Antara/Basri Marzuki
Pertandingan pencak silat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung mulai bersiap diri untuk menghadapi Sirkuit Pencak Silat Lampung yang akan berlangsung April.

"IPSI Lampung Barat telah melakukan seleksi atlet pada 27 Februari lalu," kata Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, Iwan Setiawan di GOR Aji Saka Lampung Barat, Ahad (1/3)

Baca Juga

Ia mengatakan seleksi diikuti sekitar 50 pesilat putra dan putri yang berusia 17 hingga 23 tahun.Lampung Barat pada Sirkuit Pencak Silat Lampung menjadi tuan rumah di zona 3 untuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Utara dan Kabupaten Lampung Barat.

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik atlet pencak silat yang terpilih mengikuti seleksi ini. Bagi yang terpilih kami harap akan mampu menyumbangkan prestasi terbaiknya, tidak hanya untukLampung Barat tapi juga untuk Provinsi Lampung dan Indonesia." kata Iwan Setiawan.

Lebih lanjut Iwan menegaskan, dari hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan pada 2020, cabang beladiri membutuhkan sarana dan prasarana latihan yang rencananya akan terealisasi tahun ini.

Sementara itu, perwakilan IPSI Kabupaten Lampung Barat, Kennet Ipandi mengatakan atlet pencak silat terpilih diharapkan segara bersiap diri mengingatSirkuit Pencak Silat Lampung adalah ajang resmi untuk unjuk kemampuan dan prestasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement