Senin 01 Mar 2021 20:39 WIB

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad

Los Blancos ingin memperkecil jarak dengan penantang gelar, Atletico Madrid.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad
Foto: republika
Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane memfokuskan untuk pemulihan cedera tim. Dia pun ingin menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Real Sociedad di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Selasa (2/3).

Dilansir dari laman Football Espana, Senin (1/3), Los Blancos ingin memperkecil jarak dengan penantang gelar, Atletico Madrid. Keduanya hanya terpaut enam poin dengan mengapit Barcelona yang berada di urutan kedua klasemen.

Dalam jamuannya ini, beberapa pemain sudah kembali usai cedera panjang. Di antaranya adalah Marcelo, Federico Valverde, Rodrygo Goes dan Alvaro Odriozola setelah lama membela tim B.

Sayangnya, sang kapten Sergio Ramos dan top skorer tim, Karim Benzema masih absen. Keduanya diperkirakan akan absen pada dua pekan ke depan. 

Untuk itu, Zidane tentu merotasi susunan pemainnya. Untuk penjaga gawang, Zidane masih akan menurunkan kiper andalannya  Thibaut Courtois. Untuk pemain belakang, Zidane kemungkinan besar menurunkan Alvari Odriozola, Raphael Varane, Ferland Medy, dan Nacho.

Pindah ke lini tengah, Zidane sepertinya menurunkan Toni Kroos, Luka Modric, dan  Camesiro. Sedangkan untuk merusak lini pertahanan lawan, nama Isco, Federico Valverde dan Vinicius Junior patut diandalkan Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement