Selasa 02 Mar 2021 09:55 WIB
...

Mantan Presiden Sebut Madrid Ingin Datangkan Salah, Tapi...

Namun, Calderon menilai Liverpool tidak akan mudah melepas Mohamed Salah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Liverpool Mohamed Salah.
Foto: AP/Laurence GriffithsPool Getty
Bintang Liverpool Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengungkapkan, klub asal Ibu Kota Spanyol tertarik mendatangkan penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, untuk bursa transfer musim panas 2021. Calderon mengeklaim pesepak bolas asal Mesir itu masuk dalam daftar keinginan Los Merengues.

Namun Calderon menambahkan bahwa pelatih Zinedine Zidane bisa kesulitan untuk mendapatkan Salah karena klub tidak memiliki kekuatan finansial untuk melakukan kesepakatan besar.

"Dia adalah pemain hebat dan pencetak gol. Dia membantu Liverpool dengan memberikan yang terbaik, tapi saya tidak berpikir mereka akan melepaskannya," kata Calderon dilansir Sportskeeda, Selasa (2/3).

Sementara itu, Calderon menilai Liverpool tidak akan mudah melepas sang pemain. Dalam pandangannya, kampiun Liga Primer Inggris hanya akan melepas eks pemain Chelsea dan AS Roma dengan biaya fantastis.

"Salah adalah pemain hebat dengan potensi luar biasa, dan klub mana pun ingin mendapatkan talenta seperti itu. Tetapi untuk Real Madrid, saya pikir mereka tidak memiliki sarana finansial guna merekrut Salah," sambung Calderon.

Real Madrid adalah salah satu klub top Eropa yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pada bulan Desember, terungkap bahwa klub milik Florentino Perez telah kehilangan 106 juta euro sejak pandemi dimulai. Pernyataan di situs resmi Real Madrid, dampak Covid-19 telah menyebabkan penurunan pendapatan sebesar minus 13 persen, yakni kerugian 106 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement