Selasa 09 Mar 2021 08:45 WIB

Bantah Ditekan Atalanta, Conte: Inter Punya Banyak Peluang

Antonio Conte mengakui Atalanta tampil sangat baik melawan Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Antonio Conte membantah timnya tertekan saat menghadapi Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Conte menilai timnya juga menciptakan berbagai peluang mencetak gol daripada Atalanta, dalam kemenangan akhir 1-0 untuk i Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3) dini hari WIB.

"Kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol tetapi kami menyia-nyiakannya," kata Conte kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Gol semata wayang La Beneamata dicetak bek tengah Milan Skriniar menit ke-54. Itu satu-satunya tembakan tepat sasaran ke gawang Atalanta. Dalam soal penguasaan bola Atalanta lebih mendominasi ketimbang Inter. La Dea berusaha keras mencetak gol penyama tapi tak bisa mendapatkannya.

Menurut Conte, Inter memberikan perlawanan sepadan. "Kami juga punya beberapa peluang, tapi kami tidak menyelesaikannya. Terlepas dari itu mereka sensasional," kata Conte memuji Atalanta.

Dengan kemenangan ini, Inter menjaga jarak di peringkat satu klasemen dengan perolehan poin 62 dari 19 kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan. Menyusul AC Milan di kursi kedua dengan nilai 56.

Selanjutnya Samir Handanovic dan kolega akan menghadapi Torino, Sassuolo, dan Bologna dalam tiga pertandingan ke depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement