Selasa 09 Mar 2021 12:17 WIB

Direktur Persib Puas Hasil Drawing Grup Piala Menpora

Persib akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berada di Grup D Piala Menpora 2021. Dalam babak grup, Persib akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengomentari jalannya drawing grup yang digelar di salah satu hotel di Jakarta pada Senin (8/3) malam. Dia mengakui proses dilakukan secara adil dan transparan.

"Tadi kan prosesnya memang fair, dilakukan secara transparan, cuma yang menurut saya sih yang kami syukuri bahwa sepak bola bisa mulai lagi," kata Teddy usai acara.

Teddy pun meminta suporter atas komitmennya untuk menjaga protokol kesehatan. Teddy memohon agar suporter Persib, Bobotoh tidak menonton ke stadion.

"Mohon teman-teman Bobotoh untuk menjaga agar tidak menonton ke stadion. Untuk tidak melakukan nonton bareng, karena kita harus menjaga protokol kesehatan," kata Teddy.

Teddy mengakui dengan terselenggaranya Piala Menpora dengan baik, maka Liga 1 bisa kembali berjalan. Karena Piala Menpora merupakan uji coba untuk Liga 1 dari sisi keamanan dan ketertiban.

 

"Ini jadi parameter kesuksesan Piala Menpora karena nanti liga bisa berjalan kembali. Ini yang kami tunggu agar sepak bola berjalan kembali," kata Teddy menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement