Rabu 10 Mar 2021 16:23 WIB

Marcos Alonso Nikmati Perannya di Sisi Kiri Chelsea

Alonso senang dengan perannya memberikan sebuah assist bagi timnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Alonso dari Chelsea.
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Marcos Alonso dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Chelsea, Marcos Alonso, senang dengan perannya memberikan sebuah assist saat timnya mengalahkan Everton 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Senin (8/3) malam. Alonso terus menjadi ancaman, menyiapkan Kai Havertz untuk gol pembuka yang dibelokkan, dan hampir menggandakan gol sebelum jeda.

Alonso menikmati perannya sebagai bek sayap kiri sekali lagi.

"Tidak mudah untuk melewati lini tengah, jadi saya suka melakukan ini dari melebar ke dalam," kata Alonso kepada situs resmi klub dilansir Triball-Football, Rabu (10/3). "Saya senang saya mencetak assist dan saya sedikit kecewa dengan kesempatan itu. Saya hampir saja mencetak gol tetapi saya harus terus bekerja dan mudah-mudahan yang berikutnya akan masuk."

Menurut Alonso, ketika sebuah tim mengendalikan permainan seperti yang dilakukan Chelsea, itu memberi sedikit lebih banyak kebebasan bagi para pemain. "Tetapi semua yang kami butuhkan adalah bekerja sama dan bertahan dengan baik. Itulah tujuan kami, dan itulah yang harus dilakukan untuk terus meningkat dengan cara yang benar," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement