Rabu 10 Mar 2021 17:28 WIB
...

Ucapan Selamat Hojbjerg Atas Ketajaman Duo Kane dan Son

Son-Kane kini jadi duet paling berbahaya di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Son Heung-min (kiri) dan Harry Kane (kanan) dari Tottenham Hotspur melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/Julian Finney
Son Heung-min (kiri) dan Harry Kane (kanan) dari Tottenham Hotspur melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sukses membungkam Crystal Palace, 4-1, pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Senin (8/3) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa Spurs tetap berada di jalur positif dengan torehan kemenangan beruntun di tiga laga terakhir Liga Primer Inggris.

Tidak hanya itu, tambahan tiga angka di laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur itu juga membawa tim besutan Jose Mourinho naik satu peringkat di papan klasemen sementara. Dengan koleksi 45 poin dari 27 laga, Spurs bertengger di peringkat ketujuh dan hanya terpaut lima poin dari Chelsea, yang duduk di posisi keempat.

Selain menjaga peluang untuk bersaing dalam perebutan empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris, kemenangan atas the Eagles ini juga menandai rekor baru yang ditorehkan duet pemain di lini serang Spurs, Son Heung-Min dan Harry Kane. Dalam laga tersebut, Kane berhasil mencetak gol pamungkas Spurs lewat assist dari gelandang serang asal Korea Selatan tersebut, tepatnya pada menit ke-77.

Pada saat itu, Kane tinggal mengarahkan bola hasil sodoran umpan Son, yang berhasil memanfaatkan umpan terobosan Erik Lamela. Gol Kane ini melengkapi pesta gol Spurs ke gawang the Eagles. Torehan gol penyerang asal Inggris usai memanfaatkan assist ini menjadi rekor baru di sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement