Rabu 10 Mar 2021 21:00 WIB

PSIS Beri Kesempatan Pemain Muda di Piala Menpora

PSIS Semarang beri kesempatan pemain muda di Piala Menpora 2021.

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang membuka kesempatan bagi tiga pemain muda untuk mendapatkan "trial" di ajang Piala Menpora 2021, yakni Reza Irfana (21), Daffa Balindra (21), dan Akhsay Rismawanto (23).

Mereka sudah mulai berlatih dengan skuad PSIS di bawah asuhan Asisten Pelatih Imran Nahumarury di Stadion Citarum, Semarang, Rabu (10/3).

Baca Juga

General Manager PSIS Wahyoe Winarto, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, menilai ketiga pemain tersebut merupakan pemain muda potensial.Nama pertama, yakni Reza Irfana merupakan pemain Bali United sejak tahun 2017 hingga 2021.

Pemain yang berasal dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah dengan posisi gelandang itu baru saja dilepas oleh Serdadu Tridatu pada Februari lalu dan kini statusnya "free".

Reza sebelumnya juga telah akrab dengan beberapa pemain PSIS, seperti Joko Ribowo, Riyan Ardiyansyah, Eka Febri dan lainnya.Nama kedua, yakni Daffa Balindra yang juga berposisi sebagai gelandang, sebelumnya bermain di Persijap pada kompetisi Liga 2.Terakhir, Akhsay Rismawanto yang bisa bermain di posisi gelandang serang dan sayap.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement