Rabu 10 Mar 2021 21:45 WIB

PSG Vs Barcelona, Tragedi 2017 Bakal Terulang?

Bukan tidak mungkin tragedi pada 2017 di Laga PSG Vs Barcelona.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
PSG Vs Barcelona.
Foto: Republika.
PSG Vs Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bukan tidak mungkin tragedi pada 2017 bakal terulang apabila Paris Saint Germain (PSG) gegabah menghadapi Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc de Princess, Kamis (11/3) dini hari WIB. Hal ini pula yang diwanti-wanti pelatih PSG, Mauricio Pochettino usai laga leg pertama. 

''Masih ada 90 menit lagi. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan masih ada leg kedua. Kesempurnaan tidak pernah ada. Saya memang bangga dengan penampilan kami di Camp Nou, tapi kami harus tetap rendah hati,'' tutur Pochettino seperti dilansir laman UEFA, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Pada 2017 silam, Blaugrana membungkam PSG, 6-1. Kemenangan Les Parissien 4-0 atas Blaugrana di Stadion Parc de Princes di leg pertama, sebulan sebelummya, seolah tidak berarti apa-apa. Barcelona melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat, 6-5. Dari laga di Stadion Camp Nou itu, ungkapan ''La Remontada'', yang secara harfian berarti bangkit atau membalikan keadaan, kian populer di pentas sepak bola Eropa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement