Rabu 10 Mar 2021 22:10 WIB

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Barcelona tanpa Neymar 

Pada leg pertama pun Neymar absen.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
PSG Vs Barcelona.
Foto: Republika.
PSG Vs Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, PARUS -- Neymar akan kembali absen menghadapi Barcelona saat Paris Saint-Germain menjamu mantan klubnya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari WIB. 

Pemain Brasil itu meninggalkan Barca empat tahun lalu musim panas ini tetapi ditolak untuk reuni bulan lalu setelah menderita cedera pangkal paha menjelang leg pertama. Dia baru saja kembali berlatih penuh dan belum pulih tepat waktu untuk terlibat dalam pertandingan leg kedua. 

Sementara itu Angel Di Maria dan bek kanan Alessandro Florenzi telah kembali dari cedera, hanya menyisakan Moise Kean (virus corona) dan Juan Bernat (ACL) yang akan absen. 

Di lain pihak, Barcelona memiliki semuanya untuk dilakukan dan Ronald Koeman diharapkan untuk melanjutkan eksperimen 3-4-1-2, yang telah berhasil dalam beberapa pekan terakhir. 

Potensi absennya Jordi Alba, yang mendarat dengan canggung di lengannya saat melawan Osasuna, bisa menjadi satu-satunya perubahan dari kemenangan akhir pekan, dengan Junior Firpo bersiap untuk melangkah. 

Di tempat lain, Gerard Pique, Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Sergi Roberto semuanya absen dan Ronald Araujo bisa kembali. 

 

Prediksi susunan pemain kedua tim: 

 

PSG: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Verratti Mbappe; Icardi 

 

Barcelona: ter Stegen; Mingueza, Lenglet, Umtiti; Dest, De Jong, Busquets, Alba; Pedri; Messi, Griezmann

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement