Kamis 11 Mar 2021 14:18 WIB

Menantikan Tukar Guling Kessie dengan Pulisic

Pulisic telah bermain total selama 50 menit dalam tiga pertandingan terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Christian Pulisic
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Christian Pulisic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal Inggris Chelsea dilaporkan tertarik untuk melakukan pertukaran pemain dengan klub Italia, AC Milan. Kabarnya the Blues ingin mendapatkan servis Franck Kessie untuk musim depan.

Sebagaimana dilansir Sports Mediaset, Kamis (11/2) masa kontrak Kessie bersama AC Milan akan berakhir, dan sang pemain tengah berada dalam persimpangan jalan keluar dari Stadion San Siro.

Pasalnya, kontrak Kessie hanya satu tahun tersisa dan setelah itu ia dapat meninggalkan klub kota mode Italia, Milan.

Sementara itu Football London melaporkan dua klub elit Eropa Chelsea dan Real Madrid tertarik dengan pesepak bola 24 tahun, yang telah berseragam i Rossoneri sejak 2017 dari Atalanta.

Di sisi lain, situasi yang sama juga tengah dialami Christian Pulisic. Sang pemain tidak mendapat waktu bermain yang cukup menyusul kedatangan Thomas Tuchel ke Stamford Bridge.

Pulisic telah bermain total selama 50 menit dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea di Liga Premier, dengan Tuchel lebih memilih Callum Hudson-Odoi bersama dengan pemain lain dalam sistem lima bek belakangnya.

Namun, jurnalis Italia Fabrizio Romano mengeklaim Pulisic tidak ingin membuat masalah di Chelsea, atau pun meninggalkan London Barat pun dirinya memang tidak mendapatkan waktu bermain lebih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement