Jumat 12 Mar 2021 14:02 WIB

Scholes: Imbang Vs Milan di Kandang Hasil Buruk Bagi MU

Manchester United dinilai tak pantas menang dalam pertandingan tersebut.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kiper MU, Dean Henderson, menepis tendangan pemain AC Milan dalam laga Liga Europa MU Vs AC Milan, Jumat (12/3) WIB.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Kiper MU, Dean Henderson, menepis tendangan pemain AC Milan dalam laga Liga Europa MU Vs AC Milan, Jumat (12/3) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes mengatakan, hasil imbang 1-1 melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (12/3) WIB adalah hasil yang buruk untuk tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Pasca-pertandingan, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa timnya seharusnya memenangkan pertandingan.

MU unggul terlebih dahulu serta menguasai permainan untuk sebagian besar babak kedua, tetapi kebobolan di menit akhir oleh Simon Kjaer yang menyamakan kedudukan. Scholes, bagaimanapun, merasa United tidak pantas menang dalam pertandingan tersebut.

"Apakah Ole mengatakan mereka pantas mendapatkan hasil imbang? Saya benar-benar tidak berpikir mereka melakukannya," kata Scholes di BT Sport, Jumat (13/11). "Saya pikir mereka lolos dengan satu, mendapatkan hasil imbang. Itu hasil yang buruk. 1-1 di kandang adalah hasil yang buruk."

Scholes tahu, MU bagus di laga tandang. "Tetapi mereka harus pergi dan membuktikan bahwa sekarang di leg kedua itu tidak akan mudah. Mereka akan mendapatkan beberapa pemain terbaik kembali. AC Milan harus menjadi sedikit favorit dengan gol tandang yang mereka punya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement