Sabtu 13 Mar 2021 22:35 WIB

Ramos Sebut Masa Depannya Masih Abu-abu di Real Madrid

Sang kapten sebenarnya berharap mendapatkan perpanjangan kontrak.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan masa depannya di klub masih belum menemui kepastian. Padahal, masa baktinya akan berakhir pada Juni tahun ini. 

"Ada banyak pertanyaan dan informasi yang beredar. Saya bisa katakan belum ada kabar apa-apa. Semua situasi masih sama seperti apa adanya," kata Ramos seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (13/3). 

Ramos menyatakan, saat ini dirinya sedang fokus menjalani pemulihan masa cedera. Ia ingin segera merumput untuk membela El Real. 

"Saya hanya memikirkan bagaimana caranya sembuh dari cedera dan meraih trofi. Sejauh ini memang belum ada perkembangan soal perpanjangan kontrak," ujarnya. 

"Saya berharap bisa memperpanjang secepat mungkin. saya ingin kembali mengincar trofi dan menyelesaikan musim komperisi."

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih percaya Sergio Ramos masih bisa berkarier di dunia sepakbola profesional hingga usia 40 tahun. 

"Sergio Ramos adalah pemain istimewa. Keinginannya adalah terus bertanding. Tentu dia masih bisa berkarier hingga usia 40 tahun," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement