Ahad 14 Mar 2021 03:20 WIB

Zamorano: Lewandowski dan Haaland Selevel dengan Lukaku

Ivan Zamorano mengaku aktif menonton pertandingan Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan) berusaha mengontrol bola dibayangi pemain Atalanta Cristian Romero  dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB. 
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (depan) berusaha mengontrol bola dibayangi pemain Atalanta Cristian Romero dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB. 

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup tim nasional Chile, Ivan Zamorano mengaku aktif menonton pertandingan Inter Milan. Bukan sesuatu yang berlebihan. Pada masa lalu,  ia pernah berkostum Inter. Tepatnya dari 1996 hingga 2001.

Jelas, ia memiliki ikatan emosional dengan klub tersebut. Saat menyaksikan Nerazzurri berlaga, ia turut menganalisa. Lini depan selalu jadi sorotannya. Maklum, di eranya, Zamorana salah satu striker terbaik di pentas Eropa.

Baca Juga

Ia terkesan dengan aksi Romelu Lukaku. Menurut dia eks Manchester United itu berada di level teratas untuk kategori pemain nomor sembilan.

"Sekarang Lukaku benar-benar pemain top. Jika kita berbicara tentang penyerang tengah murni, hanya Robert Lewandowski dan Erling Haaland yang berada di levelnya," kata Zamorano, berisi sanjungan pada Romelu, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/3).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement