Ahad 14 Mar 2021 19:50 WIB

Roy Keane Incar Posisi Manajer Celtic

Media asal Skotlandia melaporkan bahwa Keane mengincar posisi di kursi panas Celtic.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Roy Keane
Foto: EPA-EFE/Aidan Crawley
Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pengamat sepak bola Inggris, Roy Keane mengincar pekerjaannya di Celtic sebagai manajer. Legenda Manchester United ini sudah lama tidak berkarir sebagai manajer.

Dilansir dari laman Glasgow Live, Keane mengakhiri karirnya bersama Celtic pada 2006 silam. Dia kemudian melanjutkan karir sepakbolanya dengan menjadi manajer tim Sunderland.

Sayangnya, posisi manajer tim tidak cocok dengan Keane hingga akhirnya dia kini menjadi asisten manajer dari Nottingham Forest. Namun Keane memiliki banyak pengalaman dengan menjadi orang di balik layar dari tim nasional Irlandia dengan memegang peran sebagai asisten manajer.

Media asal Skotlandia melaporkan bahwa Keane mengincar posisi di kursi panas Celtic. Meskipun saat ini posisi manajer tetap ada pada John Kennedy usai ditinggalkan Neil Lennon.

Keane disebut bersedia untuk berada di balik layar kepelatihan Celtic. Keane sendiri mengadakan pembicaraan dengan klub setelah Lennon hengkang. Namun pemegang saham mayoritas klub, Dermot Desmond lebih memilih untuk Ronny Deila sebagai calon manajer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement