Senin 15 Mar 2021 05:54 WIB

Dortmund: Erling Haaland tak Dijual

Borussia Dortmund akan sangat selektif kalaupun bakal melepas Haaland.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Endro Yuwanto
 Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Borussia Dortmund menegaskan tidak bakal melego striker andalannya, Erling Haaland, pada bursa transfer tahun ini. Dortmund memberi peringatan menjauh bagi klub manapun yang berusaha menggaet Haaland dari Signal Iduna Park.

"Kami akan berusaha mempertahankannya selama yang kami bisa. Saya belum pernah melihat orang seperti dia," kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc kepada Marca dan dilansir Football Espana, Senin (15/3).

Performa Haaland telah memikat sejumlah klub besar Eropa. Tim-tim semisal Real Madrid atau Barcelona disebut-sebut menjadi peminat serius dari kepiawaian pemain asal Norwegia tersebut dalam mengolah si kulit bundar.

Presiden klub Barcelona, Joan Laporta dikabarkan telah menyoroti Haaland sebagai target utamanya. Haaland bakal menjadi buruan utama Azulgrana di bursa transfer akhir musim panas nanti.

Sedangkan Real Madrid akan tetap bersaing untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun target utama Los Galacticos adalah penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Michael Zorc menegaskan bahwa klubnya akan sangat selektif kalaupun bakal melepas Haaland. Dia mengaku tidak akan melepas juru gedor timnya itu ke sembarang tim jika akhirnya Haaland memutuskan untuk meninggalkan Dortmund. "Jika dia memutuskan untuk meninggalkan kami, itu hanya untuk beberapa tim," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement