Selasa 16 Mar 2021 06:04 WIB

McTominay Tetap Puji MU Meski Tampil Buruk Vs West Ham

McTominay mengakui banyak catatan yang mesti ditingkatkan oleh pasukan MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) tampil buruk meski menang 1-0 atas West Ham dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Old Trafford, Senin (15/3) dini hari WIB. MU meraih kemenangan karena gol bunuh diri Craig Dawson.

Gelandang MU Scott McTominay tetap memuji timnya dalam kemenangan tersebut meski diperoleh dengan buruk. Bagi McTominay, MU tetap mempunyai cara menyelesaikan pertandingan dengan raihan tiga poin dan cara itu merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Saya tahu ini bukan cara yang glamour untuk melakukannya dan bukan permainan yang ingin orang lihat. Dan tidak selalu menang 4-0 atau 5-0 di kandang. Tetapi kami mencoba untuk mencapai itu,” kata McTominay dilansir dari Goal, Selasa (16/3).

Melawan West Ham merupakan pertandingan yang sulit. Semua upaya telah dilakukan rekan-rekan McTominay memenangkan laga. Tetapi cara-caya yang bagus terkadang gagal menghadirkan kemenangan dan justru sebaliknya cara lain mampu meraih tiga poin.

McTominay mengakui banyak catatan yang mesti ditingkatkan oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Itu penting untuk melakoni sisa pertandingan musim ini. MU juga akan bertanding di Piala FA dan Liga Europa.

McTominay menambahkan, banyak rekannya yang frustrasi ketika melawan West Ham. Mereka menggelengkan kepala karena kecewa dengan penampilan selama pertandingan. Hasil tersebut membuat MU mampu menjaga jarak dengan pemimpin klasemen Manchester City.

Iblis Merah tertinggal 14 poin dengan City. Meski cukup sulit mengejar City yang performanya terus menanjak, tetapi selama peluang masih ada apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement