Rabu 17 Mar 2021 18:30 WIB

Madrid tak Menampik Kemungkinan Kembalinya Cristiano Ronaldo

Kontrak Ronaldo di Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Juventus
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Direktur Real Madrid Emilio Butragueno, tak menampik rumor soal kembalinya Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu dikabarkan bakal kembali ke Santiago Bernabeu musim panas tahun ini, setelah kembali gagal membawa timnya juara Liga Champions.

Saat ditanya soal spekulasi sebelum kemenangan Madrid atas Atalanta di Liga Champions, Butragueno tidak menyangkal isu tersebut. ''Kita lihat saja nanti, dalam setengah jam kami melakukan latihan terakhir, salah satu pertandingan terpenting musim ini,'' kata Butragueno, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/3).

Baca Juga

Kontrak Ronaldo di Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi. Sampai saat ini Bianconeri belum jelas apakah akan memperpanjang kontrak pemain internasional Portugal tersebut atau tidak. Tapi, Juventus bisa jadi menjual CR7 dibandingkan melepas pemain berusia 36 tahun tersebut secara gratis.

Manchester United juga disebut-sebut bisa jadi tujuan paling memungkinkan untuk Ronaldo, jika masih ingin berkarier di Eropa. Meski usianya sudah 36 tahun, tapi Ronaldo masih jadi salah satu striker paling produktif saat ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement