Jumat 19 Mar 2021 19:50 WIB

Fonseca Akui Roma Lebih Bertahan di Markas Shakhtar Donetsk

AS Roma kembali meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk di pentas Liga Europa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Roma Lorenzo Pellegrini, kiri, merayakan bersama rekan setimnya Leonardo Spinazzola setelah ia mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Roma dan Shakhtar, di Stadion Olimpiade Roma, Kamis, 11 Maret 2021.
Foto:

Ia melihat tuan rumah berinisiatif tampil dominan. Sesuatu yang lumrah. Pasalnya skuat Miners butuh mencetak lebih dari tiga gol, untuk membalikkan keadaan. Namun I Lupi nampak tenang meladeni tekanan tuan rumah.

"Penting bagi kami untuk memulai dengan baik, dan tidak kebobolan di 30 menit pertama," ujar Fonseca.

Roma satu-satunya tim Italia yang masih aktif di pentas Eropa musim ini. Beberapa elit Negeri Spaghetti lainnya sudah tersingkir. Termasuk di pentas Liga Champions. Itu membuat pertarungan di Serie A, bakal lebih ketat.

Fonseca kini mengalihkan fokus pasukannya ke ranah domestik. Target mereka, finish di zona big four klasemen akhir Liga Italia.

"Tidak mudah bagi kami dalam menjalani musim ini, karena ada tujuh tim yang berjuang untuk posisi empat besar. Kami juga masih tampil di Liga Europa, kami ingin berjuang sampai penghabisan," tutur allenatore 48 tahun ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement