Ahad 21 Mar 2021 01:40 WIB

Babak Pertama Usai, Everton Vs City Belum Tercipta Gol

Serangan yang dibangun kedua tim belum cukup untuk menembus pertahanan lawannya.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Andri Saubani
Infografis Everton Vs Manchester City
Foto: Infografis Republika
Infografis Everton Vs Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skor kaca mata masih terpampang di papan skor pertandingan babak pertama perempat final Piala FA yang mempertemukan Everton dengan Manchester City. Serangan yang dibangun kedua tim belum cukup untuk menembus pertahanan lawannya.

Babak pertama pertandingan yang digelar di Goodison Park berakhir 0-0. Peluang kedua tim belum dapat dimaksimalkan dengan baik. Peluang terbaik didapatkan Everton pada menit ke-44. Sundulan Yerry Mina masih bisa dimentahkan oleh bek City, Zinchenko.

Baca Juga

Pertandingan babak kedua akan segera dimulai untuk menentukan pemenang dari pertandingan ini. Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan untuk mencapai misi mereka.

Manchester City akan melanjutkan misi mereka untuk meraih quadruple saat mengunjungi Everton di perempat final Piala FA. Sementara Everton akan memaksimalkan upaya memenangkan piala pertama mereka sejak 26 tahun lalu.

Dilansir dari Independent, pasukan Pep Guardiola unggul 14 poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris dan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka juga tinggal selangkah lagi menuju Wembley dengan bertandang ke Goodison Park.

Everton memang belum memenangkan trofi dalam 26 tahun. Namun, sang manajer berpengalaman, Carlo Ancelotti, tahu banyak tentang Piala FA. Mantan pemain Italia itu memenangkan gelar ganda ketika dia menjadi manajer Chelsea pada 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement