Senin 22 Mar 2021 21:54 WIB

Persiraja Banda Aceh Boyong 26 Pemain ke Piala Menpora

Persiraja Banda Aceh memboyong 26 pemain, tiga di antaranya pemain asing.

Persiraja Banda Aceh.
Foto: Dok Wikipedia
Persiraja Banda Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiraja Banda Aceh memboyong 26 pemain, tiga di antaranya pemain asing ke turnamen pramusim Piala Menpora. Manajer Persiraja Sudarman mengatakan tiga pemain asing tersebut akan bergabung di Yogyakarta. Sedangkan 23 pemain lainnya diberangkatkan dari Banda Aceh.

"Tiga pemain asing tidak bisa bergabung berlatih bersama rekan-rekan mereka di Banda Aceh karena terkendala visa. Apalagi latihan menjelang Piala Menpora terbilang singkat," kata Sudarman.

Baca Juga

Tiga pemain asing tersebut antara lain Samir Ayass asal Lebanon. Samir Ayass sebelumnya pernah bergabung dengan Persiraja di Liga 1 Indonesia musim 2020.Sementara dua lainnya, Ousmane Fane dari Prancis yang bermain di posisi gelandang dan Gabriel do Carmo dari Brazil yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan.

Didampingi Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, Sudarman mengatakan 23 pemain diberangkatkan ke Yogyakarta melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar, pada Senin.

"Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tampil di ajang Piala Menpora. Kendati waktu persiapan sangat mepet dan hampir setahun tidak berkompetisi, para pemain sudah bertekat menampilkan permainan terbaik," kata Sudarman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement