Selasa 23 Mar 2021 04:44 WIB

Ibrahimovic: AC Milan Tekan Saya untuk Perpanjang Kontrak

Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan di San Siro lebih lama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: CLAUDIO GIOVANNINI/ANSA
Penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic menyebut manajemen klub AC Milan menekannya untuk segera menandatangani kontrak baru bersama Rossoneri musim depan. Masa kerja bomber asal Swedia itu akan habis pada Juni tahun ini.

Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan untuk tetap bertahan di San Siro lebih lama. Pemain usia 39 tahun ini mengungkapkan, dirinya terus-menerus diminta oleh Direktur AC Milan, Paolo Maldini, agar tetap berada di tempatnya saat ini. Ibrahimovic dianggap masih menjadi sosok kunci lini serang tim besutan Stefano Pioli itu.

"Paolo Maldini terus menekan saya. Dia ingin menunjukkan bahwa saya pantas mendapat perpanjangan kontrak," kata Ibrahimovic seperti dilansir Tribal-Football, Senin (22/3).

Di satu sisi, Ibrahimovic tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Saat ini, ia memilih fokus untuk terus berada di jalur persaingan juara Serie A Italia musim 2020/2021.

"Kami memang banyak berdiskusi dengan hubungan yang baik. Kita akan lihat nanti seperti apa kejadiannya. Saya tidak ingin gegabah," jelas Ibrahimovic.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement