Selasa 23 Mar 2021 19:16 WIB

Kalah dari Bhayangkara FC, Mario Gomez: Saya Tak Kecewa

Gomez menilai seluruh pemain sudah berusaha tampil bagus

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG — Pelatih Borneo FC Mario Gomez tak terlalu kecewa dengan kekalahan 0-1 yang telah dialami timnya pada laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gomez menilai seluruh pemain sudah berusaha tampil bagus untuk mendapatkan hasil yang pantas.

“Saya senang dengan tim karena sudah bermain bagus, tapi saya tak senang dengan hasil akhir pertandingan. Harusnya laga berakhir imbang 1-1. Tapi tak masalah, karena tim sudah setahun terakhir tak bermain,” ujar Gomez, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (23/3).

Sayang memang Borneo FC gagal mendapatkan angka. Sebab permainan Terens Puhiri dkk secara keseluruhan lebih baik dari Bhayangkara FC Solo.

Sempat tertekan di awal pertandingan sampai akhirnya tercipta gol, Borneo FC bisa keluar menyerang dan terus menggempur pertahanan lawan yang dikawal Jajang Mulyana dan Hansamu Yama Pranata.

Di laga ini Gomez juga melakukan percobaan berani. Sebab dari sederet starter dimainkan, hanya Sultan Samma, Hendro Susanto, Leo Guntara, Javlon dan Amer Bekic yang berstatus pemain senior. Sisanya adalah pemain muda.

“Tim ini baru berkumpul sebulan. Saya yakin mereka akan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Gomez.

Disinggung soal gol lawan, Gomez sebenarnya sudah menegaskan kepada pemainnya untuk tidak membuat kesalahan.

“Tapi itu (kesalahan) terjadi dan menjadi penyebab gol. Saya juga tak kecewa dengan Hendro Siswanto yang dikartu merah. Dan saya melihat Amer Bekic sudah bermain baik. Amer ada sedikit cedera tapi itu tak masalah,” terangnya.

sumber : borneo fc
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement