Selasa 23 Mar 2021 22:05 WIB

5 Target Belanja Arsenal Musim Panas

Arsenal mengalami musim yang pelik di kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Martin Odegaard dari Arsenal melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu, 14 Maret 2021.
Foto:

3. Memphis Depay

Dengan terusnya rumor berkembang terkait kepergian Alexandre Lacazette, dan Eddie Nketiah pada jendela transfer musim panas nanti, Mikel Arteta jelas membutuhkan suntikan penyerang baru di lini depan mereka.

Nama striker Olympique Lyon, Memphis Depay dinilai sangat tepat untuk diikat Meriam London. Pemain asal Belanda merupakan sosok yang serba bisa dengan bermain di kedua sayap kiri dan kanan, serta berada di posisi playmaker.

Kontrak Depay bersama Lyon pun akan habis pada musim panas ini, dan banyak klub elit Eropa dilaporkan tengah mencari cara untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Manchester United itu.

4. Martin Odegaard

Keberadaan Odegaard seperti Ceballos, keduanya adalah pemain pinjaman dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Playmaker asal Norwegia itu bergabung ke London Merah pada bursa transfer Januari dengan durasi pinjaman hingga musim panas Juni 2021 mendatang. 

Selama memperkuat panji Meriam London, Odegaard tampil mengesankan. Hal itu yang mendorong para penggemar Arsenal dan direksi klub mencoba mencari kesepakatan untuk mempermanenkan sang pemain di Stadion Emirates.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement