Kamis 25 Mar 2021 14:06 WIB

Solskjaer Belum Putuskan Masa Depan Diogo Dalot

Dalot telah menjadi pemain reguler saat dipinjamkan ke AC Milan musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United Diogo Dalot yang dipinjamkan ke AC Milan.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Manchester United Diogo Dalot yang dipinjamkan ke AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru taktik Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan membuat keputusan tentang masa depan Diogo Dalot di Old Trafford pada akhir masa persiapan klub untuk musim 2021/2022. Dalot, pemain berusia 22 tahun, itu diizinkan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman musim panas lalu.

Dalot telah menjadi pemain reguler klub Italia tersebut musim ini. Ia membuat 25 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol dan dua assist.

Sementara itu Milan diperkirakan tertarik untuk menandatangani pemain Portugal itu dengan kontrak permanen di bursa transfer yang akan datang. Tetapi menurut Calciomercato, dikutip dari Sportsmole, Kamis (25/3), bek kanan itu akan kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Solskjaer ingin Dalot menjadi bagian dari seluruh kamp pelatihan musim panas tim menjelang musim depan. Pelatih asal Norwegia itu kemudian akan membuat keputusan tentang bek tersebut sebelum kampanye dimulai.

Milan diduga mengetahui rencana United dan oleh karena itu saat ini sedang mengidentifikasi kemungkinan alternatif untuk mantan pemain muda Porto itu jika dia tetap bersama Iblis Merah. Dalot telah membuat 35 penampilan untuk MU di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement