Jumat 26 Mar 2021 14:20 WIB

Timo Werner akan Bertahan di Chelsea, Ini Alasannya

Werner telah mengalami musim yang sulit selama membela Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Timo Werner.
Foto: Mike Hewitt / Pool via AP
Striker Chelsea, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Chelsea Timo Werner dilaporkan senang berada di klub London Barat itu, meskipun beredar rumor bahwa pemain profesional Jerman tersebut ingin meninggalkan klub. Ini karena Werner telah mengalami musim yang sulit, dengan gol tidak datang sebebas yang dia inginkan.

Pemain berusia 24 tahun itu merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan Liga Primer Inggris. Werner mencetak 10 gol dan 10 assist dalam 39 pertandingan untuk the Blues musim ini. Laporan telah mengaitkan Werner dengan kepindahan dari Stamford Bridge di musim panas mendatang.

Namun, mengutip dari Tribal Football, Jumat (26/3), The Athletic mengeklaim Werner senang di klub tersebut dan ingin tetap tinggal. Pemain Jerman itu kemungkinan akan bertahan di klub pada masa mendatang, dan masih berharap untuk menunjukkan aksi terbaiknya musim depan.

Mengutip dari Express, petinggi Chelsea Marina Granovskaia ingin menghidupkan kembali pemain internasional Jerman itu dengan memberinya mitra baru, yaitu Erling Haaland. Itu akan meringankan beban mencetak gol di pundak Werner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement