Jumat 26 Mar 2021 16:34 WIB

Rivaldo Klaim Messi Bertahan di Barcelona karena Laporta

Rivaldo mengeklaim Messi akan bertahan setelah pembicaraan dengan Joan Laporta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Penyerang FC Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Penyerang FC Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi bakal menandatangani kesepakatan baru dengan Barcelona setelah pembicaraan dengan dewan klub di bawah pimpinan Joan Laporta berlangsung positif. Ini disampaikan oleh legenda Barcelona Rivaldo

Masa depan superstar Argentina untuk tetap bertahan di Nou Camp ini diragukan sejak dia menyerahkan permintaan transfer musim panas lalu. Messi nyaris meninggalkan Barcelona musim lalu sebelum mundur dan setuju untuk menghabiskan kontraknya.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Manchester City dan beberapa klub MLS, termasuk Inter Miami, dilaporkan tertarik meminangnya. Namun legenda Brasil, Rivaldo, yang menjad ikon Barcelona antara 1997 dan 2002, mengeklaim Messi akan bertahan setelah pembicaraan dengan Laporta.

"Barcelona berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir dengan memanfaatkan performa luar biasa Messi dan pemilihan presiden baru. Messi terlihat jauh lebih terhubung dan lebih bahagia sejak kedatangan Laporta - presiden yang dia kenal dengan baik," kata Rivaldo kepada Betfair, Kamis (25/3).

Karena alasan itu, tambah Rivaldo, ia mulai semakin percaya bahwa Messi mungkin mencapai kesepakatan dengan dewan baru dan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub selama beberapa tahun lagi.

"Messi memiliki kepercayaan diri yang meningkat dengan pemilihan presiden yang baru, seseorang yang memiliki hubungan baik dengannya. Ini meningkatkan kemungkinan dia mempertimbangkan untuk tinggal lebih lama," jelas Rivaldo.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement