Senin 29 Mar 2021 19:19 WIB

Toni Kroos Bersiap Pensiun dari Timnas Jerman

Toni Kroos sedang mempersiapkan diri pensiun dari pertandingan Internasional.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Real Madrid Toni Kroos
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Real Madrid Toni Kroos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Toni Kroos sedang mempersiapkan diri pensiun dari pertandingan Internasional bersama Jerman sebagai dikutip dari tribalfootball, Senin (29/3). Dengan demikian ia akan menyusul Joachim Low yang akan meninggalkan timnas usai Piala Eropa musim panas ini.

Kroos mencatatkan 101 pertandingan bersama Der Panzer dan telah mencetak 17 gol. Ia menjadi bagian ere kesuksesan Jerman ketika mengangkat tropi Piala Dunia 2014. BILD melaporkan Kroos akan pensiun dari dunia Internasional pasca kompetisi musim panas ini.

Baca Juga

Kroos tak ikut bersama skuad Jerman dalam rangkain kualifikasi Piala Dunia 2022 karena cedera. Ia terpaksan kembali klubnya sebelum Jerman melakoni laga kualifikasi. Ia diprediksi baru bisa kembali ke lapangan hijau pada awal April.

Kroos akan fokus membela Real Madrid. Kebersamaannya bersama Madrid akan berakhir pada 2023 setelah menandatangani kontrak baru pada 2019. Kroos salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement