Selasa 30 Mar 2021 13:55 WIB

Salah tak Gentar Lawan Madrid di 8 Besar Liga Champions

Menurut Mohamed Salah, semua tim yang lolos ke perempat final Liga Champions tangguh.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool FC Mohamed Salah mengalami cedera bahu pada menit ke-25, setelah berjibaku dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: AP/Darko Vojinovic
Penyerang Liverpool FC Mohamed Salah mengalami cedera bahu pada menit ke-25, setelah berjibaku dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool Mohamed Salah tidak gentar menghadapi Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) mendatang. Striker berpaspor Mesir itu tidak pernah berharap ada lawan tertentu yang ingin ia hadapi di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu. 

"Saya tidak punya preferensi. Ini perempat final. Saya tidak peduli siapa pun (lawannya)," kata Salah dalam wawancara dengan Marca, Senin (29/3). 

Baca Juga

Di Liga Champions, menurutnya, semua tim adalah unggulan. Mantan pemain Chelsea itu enggan menganggap lawannya lebih tangguh dari Liverpool. 

"Itu tidak penting. Kami berada di perempat final. Semua tim adalah jagoan, sangat hebat," ujarnya. 

Salah ingin menjadikan laga kontra Real Madrid sebagai ajang balas dendam final Liga Champions 2018 lalu di Kiev. 

"Mari jadikan ini sebagai motivasi untuk melaju ke semifinal. Apa yang akan terjadi nantinya tidak akan mengubah hasil di Kiev. Karena itu masa lampau," kata dia.

Salah punya kisah buruk dengan Sergio Ramos, kapten Real Madrid. Gara-gara Ramos, Salah cedera dan tak maksimal di Piala Dunia 2018. Namun Salah mengaku sudah melupakannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement