Selasa 30 Mar 2021 16:40 WIB

Firmino Disiapkan Turun Lawan Arsenal

Roberto Firmino sudah berlatih bersama skuad Liverpool pada Senin (29/3).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Roberto Firmino
Foto: EPA-EFE/Jason Cairndruff
Roberto Firmino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Roberto Firmino telah kembali berlatih bersama Liverpool dan sedang dipertimbangkan untuk bermain melawan Arsenal pada 4 April. Pemain internasional Brasil itu absen dalam pertandingan kontra Fulham, RB Leipzig, dan Wolverhampton Wanderers karena cedera lutut.

Firmino tampak mengambil bagian dalam sesi tim di tempat latihan Liverpool pada Senin (29/3) waktu setempat. Dikutip dari Goal Internasional, Selasa (30/3), Firmino dalam kondisi prima selama latihan.

Baca Juga

Ini merupakan musim yang sulit bagi bos Liverpool Juergen Klopp yang gagal membawa timnya mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris. Cedera bek tengah Virgil van Dijk sejak Oktober karena cedera lutut, diikuti rentetan cedera lainnya membuat Liverpool oleng.

Alhasil, the Reds mengalihkan fokus ke Liga Champions. Firmino terlihat cukup menjanjikan selama sesi latihan tersebut untuk tampil meladeni Real Madrid pada 7 April.

Di Liga Primer Inggris, the Reds masih memiliki peluang untuk mengamankan tempat di empat besar. Liverpool tertinggal lima poin dari Chelsea, dan tidak boleh tergelincir saat melawan Arsenal. 

Setelah perjalanan ke London utara, Liverpool akan menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement