Selasa 30 Mar 2021 21:30 WIB

Borneo FC Vs PSM, Gomez: Tambah Pengalaman Pemain Muda

Borneo FC dipastikan gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC tak mengendur saat melakoni laga terakhir Grup B melawan PSM Makasar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Borneo FC dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya meski menang pada laga tersebut. 

"Besok merupakan pertandingan yang penting untuk kami, kami akan berikan kemampuan yang serius, dan bermain 100 persen," kata Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/3).

Baca Juga

Gomez menambahkan, meskipun sudah dipastikan tidak lolos babak selanjutnya, namun turnamen pramusim Piala Menpora 2021 merupakan ajang untuk menambah pengalaman bagi skuadnya, setelah tidak melakoni pertandingan selama satu tahun akibat pandemi COVID-19.

Menurut Gomez, pada Piala Menpora 2021, ia memberikan banyak kesempatan untuk para pemain muda Borneo FC untuk turun ke lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk menambah jam terbang skuad muda Borneo FC.

"Turnamen jadi ajang menambah pengalaman bagi tim kita. Kita banyak memainkan pemain muda dan melakukan berbagai eksperimen," ujar Gomez.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement