Rabu 31 Mar 2021 15:57 WIB

Persib Akui Farshad Noor Belum Tentu Main di Liga

Farshad pun bermain ketika Persib melawan Persita Tangerang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Farshad Noor
Foto: twitter
Farshad Noor

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung merekrut pemain asal Afganistan, Farshad Noor untuk bermain di Piala Menpora 2021. Farshad pun bermain ketika Persib melawan Persita Tangerang.

Namun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut Farshad belum tentu membela Persib di Liga 1. Hal ini karena ada klausul tertentu sehingga posisi Farshad belum tentu aman.

"Tidak ada (jaminan main di Liga 1), tapi dia dikontrak, karena main di Piala Menpora harus ada kontrak," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (31/3).

Teddy mengelak kontrak Farshad sama seperti apa yang dilakukan PSM Makassar pada Patrich Wanggai. Dimana Wanggai hanya dikontrak selama Piala Menpora berlangsung.

"Kontrak Farshad cuma satu tahun, tapi ada kondisinya ya di dalam kontraknya. Kontrak setahun tapi ada opsi," kata Teddy.

Teddy mengelak bahwa kondisi kontrak Farshad bisa saja membuat Persib mendepak Farshad kapan saja. "Tidak begitu, kalau begitu sadis namanya," kata Teddy.

Di sisi lain, Persib masih memiliki Geoffrey Castillion yang dipinjamkan Persib ke klub Serie C, Como 1907. Namun selama dipinjamkan, Geoffrey belum pernah bermain dalam satu laga pun di Serie C.

"Dia masih dipinjamkan sampai Juni kalau tidak salah. Jadi kemarin sempat tanya soal Geoffrey kepada orang di Italianya, kenapa tidak main. Ternyata dia cedera, jadi tidak main lama terus pas latihan main main, dia cedera engkel. Tapi sudah mulai latihan lagi kayaknya," kata Teddy.

Teddy pun menyanggah bahwa Geoffrey akan hengkang dari Persib. Dia memastikan bahwa Geoffrey akan kembali ke Persib setelah peminjamannya selesai.

"Tentu (kembali). Kan peminjaman sampai Juni, pas ya, ketika liga mulai Geoffrey sudah kembali," kata Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement