Kamis 01 Apr 2021 07:15 WIB

Cristian Gonzales Belum Pasti Gabung RANS Cilegon FC

Manajer RANS Cilegon FC Hamka Hamzah mengatakan semua masih tahap negosiasi.

Cristian Gonzales.
Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Cristian Gonzales.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer RANS Cilegon FC Hamka Hamzah menjelaskan soal rumor bergabungnya pemain berpengalaman termasuk pesepak bola senior Cristian Gonzales ke dalam timnya. Menurut Hamka, semuanya belum pasti sampai tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Itu masih nego semua karena pemain pengalaman ini kan susah juga kita langsung nego dan diterima. Sebab mereka masih berpikir ini Liga 2," kata Hamka dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/3).

Baca Juga

Hamka mengatakan, sistem perekrutan pemain akan melalui proses seleksi yang akan dinilai bersama pelatih kepala Cilegon FC Bambang Nurdiansyah. Jadi, kata dia, tidak ada yang namnya langsung dipilih.

Menurut pemain yang terakhir membela Persita Tangerang, Bambang memiliki mata elang dalam mencari pemain usia muda dan bibit-bibit baru sepak bola. "Coach Bambang juga yang menemukan saya pertama kali sehingga saya seperti ini," ujar dia.

Saat ditanya soal skuad yang akan membela klubnya, Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengatakan terbuka untuk pemain baru dan pemain senior yang nantinya akan melewati proses seleksi. "Yang pasti berkualitas, komitmen, dan juga bisa memberikan satu warna baru kenapa tidak," kata aktor dan presenter itu.

Sementara itu, Gonzales dikabarkan merapat ke RANS Cilegon FC setelah belum lama ini membuat konten bersama Raffi dalam saluran YouTube miliknya. Dalam video yang diunggah pekan lalu, Gonzales mengungkapkan belum menentukan klub mana yang akan dia bela pada musim 2021.

"Teman-teman tanya di mana saya El Loco nanti main, sampai sekarang kita belum tahu mau main di mana. Tapi, yang penting saya terima kasih banyak untuk selalu support saya. Alhamdulillah ada tawaran dari beberapa tim, tapi sampai sekarang belum saya bisa jawab," kata penyerang yang sekarang berusia 44 tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement