Kamis 01 Apr 2021 18:30 WIB

Dejan Sambut Kemenangan Perdana PSS

Selamat untuk anak-anak kita bisa dapat tiga poin, gim sangat penting untuk kita

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman berhasil meraih tiga poin dari Persik Kediri. Skor 1-0 dari gol tunggal Nico Velez terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4).

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengapresiasi permainan timnya. Dia mengakui laga tersebut adalah laga yang sulit bagi tim.

"Selamat untuk anak-anak kita bisa dapat tiga poin, gim sangat penting untuk kita, gim berat untuk kita karena kita butuh hasil," kata Dejan usai laga.

Namun Dejan masih mengantongi beberapa evaluasi dari laga itu. Termasuk kondisi fisik tim yang masih jauh dari kata ideal.

"Dari fitness pemain semua kasih semangat, semuanya untuk tim. Puji Tuhan kita dapat tiga poin, sekarang kita istirahat, recovery bagus untuk lawan Persebaya," kata Dejan.

PSS sendiri tidak bisa menambah keunggulan ketika Persik kehilangan satu pemainnya. Namun Dejan menyebut tidak ingin memaksakan pemain untuk menambah keunggulan untuk mengurangi kesalahan individu pemain.

"Kita main pintar, tidak mau dibuka, karena siapa tahu dari kondisi pemain banyak lelah, kita butuh hasil. Kita inginkan taktiknya seperti itu, kita tidak mau terlalu naik atau paksakan gol yang kedua," kata Dejan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement