Ahad 04 Apr 2021 00:48 WIB

Napoli Bakal Pulangkan Bakayoko ke Chelsea

Bakayoko sudah membela Napoli dalam 36 laga musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Napoli Tiemoue Bakayoko (kanan).
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Pemain belakang Napoli Tiemoue Bakayoko (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli mulai mengevaluasi skuad untuk digunakan pada musim selanjutnya. Klub tersebut bakal melepas beberapa nama.

Salah satunya Tiemoue Bakayoko. Pesepak bola 26 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman di Partenopei.

Menurut Gazzetta dan Calciomercato, pemilik Stadion Diego Armanda Maradona enggan mempermanenkan status Bakayoko. Itu artinya jebolan akademi Rennes bakal dipulangkan ke Chelsea.

"Gelandang Prancis ini akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas nanti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (4/4).

Tepatnya setelah Juni 2021. Saat ini, yang bersangkutan masih berkostum biru langit.

Bakayoko sudah membela Napoli dalam 36 laga. Hitungannya dari berbagai ajang.

Itu menandakan tenaga Bakayoko dibutuhkan pelatih Gennaro Gattuso. Namun belum diketahui penyebab mengapa Partenopei enggan memperpanjang masa tugas eks AS Monaco itu.

Masa depan Gattuso juga mengalami ketidakjelasan. Legenda hidup AC Milan itu disebut-sebut bakal meninggalkan Stadion Diego Armanda Maradona setelah musim ini berakhir.

Pertanyaannya, siapa pengganti sang arsitek tim? Maurizio Sarri kembali dikaitkan dengan eks klubnya.

Saat ini Sarri sedang menganggur. Semenjak dipecat Juventus, mantan juru taktik Chelsea itu belum terikat dengan tim manapun.

Hanya saja, Napoli tidak sendiri dalam memburu tanda tangannya. AS Roma juga kepincut pada sosok yang pernah menjadi bankir itu.

Roma mulai menunjukkan ketidakpuasan pada Paulo Fonseca. Sarri jadi salah satu kandidat pengganti Fonseca, selain Massimiliano Allegri.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement