Ahad 04 Apr 2021 01:27 WIB

Raiola Bicara dengan Sejumlah Klub Soal Perekrutan Haaland

Raiola ingin berbicara dengan semua pihak yang berkepentingan pada Haaland.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengadakan pembicaraan dengan Barcelona pada Kamis (1/4) dan kemudian terbang ke ibu kota Spanyol untuk berdiskusi dengan Real Madrid saat persaingan untuk merekrut striker Borussia Dortmund semakin intensif.

Dilansir Marca, Sabtu (3/4), Raiola berniat untuk berdialog dengan klub lain dalam beberapa pekan mendatang. Manchester City dan Chelsea juga menjadi pesaing utama untuk membeli Haaland dan ada ketertarikan dari Manchester United dan Bayern Muenchen.

Dortmund telah mengindikasikan membanderol setidaknya 150 juta euro untuk Haaland musim panas ini. Raiola mengadakan pertemuan dengan sejumlah klub pekan ini untuk membahas harga yang diminta karena klausul dalam kontrak pemain yang memungkinkan dia pergi dengan 75 juta euro tidak berlaku hingga musim panas 2022.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, ingin memboyong Haaland ke Camp Nou sebagai pernyataan penandatanganannya setelah dia bulan lalu terpilih ke posisi itu untuk kedua kalinya. Pembicaraan keduanya tidak langsung mencapai kesepakatan, tetapi pertemuan pertama itu juga dihadiri oleh ayah Haaland, AlfInge. Raiola dan Haaland Sr kemudian berangkat ke Madrid dengan pesawat pribadi.

Haaland yang berusia 20 tahun, mengoleksi 39 gol untuk klub dan negaranya musim ini. Ia dijadwalkan bermain untuk Dortmund di Manchester City pada Liga Champions.

Tidak ada resolusi cepat yang diharapkan mengenai masa depan Haaland. Raiola ingin berbicara dengan semua pihak yang berkepentingan tentang proposal dan proyek mereka sebelum keputusan diambil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement