Ahad 04 Apr 2021 16:08 WIB

Pioli Akui Milan tak Berbuat Banyak untuk Kalahkan Sampdoria

Usai ditahan seri Sampdoria, Milan semakin tertinggal dari Inter.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
 Stefano Pioli
Foto: REUTERS/Alberto Lingria
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui pemainnya tak berbuat banyak untuk bisa mengalahkan Sampdoria, saat ditahan imbang 1-1. Hasil ini membuat Rossoneri gagal mendekati Inter Milan, yang mengalahkan Bologna 1-0.

Satu poin dari the Blucerchiati di San Siro membuat Milan berjarak delapan poin dari Inter, yang masih punya satu pertandingan di tangan. Pioli pun menyesalkan skuadnya yang tampil minimal dalam laga ini.

Baca Juga

''Saya sangat setuju (kami tak berbuat banyak). Bahkan jika kami bisa memenangkan dengan (Franck) Kessie,'' ucap Pioli, dikutip dari Football Italia, Ahad (4/4).

Fabio Quagliarella mengambil keuntungan dari kesalahan umpan Theo Hernandez. Menurut Pioli, Sampdoria memainkan permainan yang sama seperti pada pertemuan pertama musim ini. Namun, kali ini Milan kehilangan ritme dan tak banyak merepotkan pertahanan tim tamu, yang juga tampil secara terorganisir.

''Sulit rasanya untuk senang. Penampilan harus berbeda, ada banyak situasi untuk bermain dengan intensitas dan kualitas lebih. Ini harusnya membuat kami kecewa dan sakit hati. Sekarang kami harus menunjukan bahwa kami bisa segera memulai lagi,'' jelas Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement