Senin 05 Apr 2021 23:05 WIB

CEO Dortmund Tegaskan tak akan Lepaskan Haaland

Dortmund akan mendengarkan tawaran untuk pemain lainnya, Jadon Sancho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan bahwa klubnya tidak berencana untuk apa pun, selain Erling Haaland tetap bersama klub Bundesliga Jerman itu musim depan. Tetapi Dortmund akan mendengarkan tawaran untuk pemain lainnya, Jadon Sancho.

"Kami tidak memiliki rencana paralel. Kami akan berbicara dengan Erling, ayahnya, dan agennya, Mino Raiola, dengan damai. Bagaimanapun, kami ingin dia bahagia tinggal bersama kami dan bahwa dia akan mencetak gol dengan keyakinan untuk BVB tahun depan. Tidak ada rencana alternatif," kata Watzke mengutip dari Manchester Evening News, Senin (5/4).

Harapan Dortmund untuk tampil di Liga Champions musim depan berada dalam keseimbangan, menyusul kekalahan dari Eintracht Frankfurt selama akhir pekan. Ini membuat Dortmund terpaut tujuh poin dalam perburuan finis empat besar di Bundesliga.

Hal itu telah meningkatkan ekspektasi bahwa Haaland dan Sancho, mungkin ingin pergi pada musim panas. Manchester United telah menjadikan Haaland target penyerang prioritas dan sangat tertarik pada Sancho tahun lalu.

Tentang Sancho, Watzke menambahkan, jika tawaran luar biasa datang untuk si pemain, tim akan mendiskusikannya dengan pemain dan agennya, seperti biasa.

"Meskipun demikian, saya sangat yakin bahwa pasar transfer hanya akan berjalan terbatas pada musim panas ini. Terutama di klub yang sangat besar, Anda dapat melihat jenis luka apa yang ditimbulkan oleh virus corona, dan bukan luka kecil yang sembuh dalam dua pekan," jelas Watzke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement