Senin 05 Apr 2021 20:21 WIB

Kesempatan Wahyu Sukarta Bawa PSS Lolos Delapan Besar

Wahyu ingin memaksimalkan laga terakhir PSS melawan Persebaya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman menyisakan satu laga terakhir di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021. PSS akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Pemain PSS Sleman, Wahyu Sukarta, menyebut PSS masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Untuk itu, dia ingin memaksimalkan laga terakhir melawan Persebaya.

"Persiapan kami lakukan seperti biasa, tapi saya dan teman-teman punya motivasi lebih karena Alhamdulillah ada kesempatan untuk bisa maju ke babak selanjutnya," kata Wahyu, Ahad (4/4).

Wahyu mengakui tim memiliki motivasi yang tinggi untuk mengamankan posisi delapan besar. Mau tidak mau, PSS harus mengalahkan Persebaya untuk meningkatkan posisi di klasemen Grup C tanpa disalip oleh Persik Kediri dan Persela Lamongan.

Wahyu pun optimistis dengan laga itu meskipun harus melawan pemuncak klasemen, Persebaya, yang belum pernah kalah. Menurutnya, pemain terus beradaptasi dan persiapan berjalan dengan lancar.

"Apalagi dengan materi pemain yang baru, bukan materi yang lama saja. Kami sendiri memang perlu adaptasi dengan pemain satu dan yang lainnya," jelas Wahyu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement