Selasa 06 Apr 2021 10:53 WIB

Nacho Berharap Sergio Ramos Bertahan di Madrid

Nacho Fernandez mengakui keputusan Sergio Ramos bisa berpengaruh pada masa depannya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez (kanan).
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Nacho Fernandez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Liverpool, bek Real Madrid Nacho Fernandez berbicara mengenai masa depannya. Ia masih ragu dengan masa depannya bersama Los Blancos. Ia mengakui keputusan perpanjangan kontrak Sergio Ramos atau kedatangan bek baru akan berdampak kepada dirinya.

"Tentu saja, apakah Madrid memperbaharui Ramos, atau merekrut satu atau dua bek tengah, adalah keputusan yang mempengaruhi masa depan saya," katanya dikutip dari Marca, Selasa (6/4)..

Baca Juga

Ia mengatakan situasi seperti itu sesuatu yang normal. Ia akan melihat seperti apa yang akan terjadi. Pada saat bersamaan, Nacho akan berbicara dengan klub serta keluarga. Masih ada sisa waktu untuk menganalisa dan akan segera membuat keputusan terbaik. Apalagi, ia merasa saat ini merupakan periode terbaik dalam kariernya.

"Saya punya kepercayaan diri yang tak pernah saya rasakan sebelumnya. Ini mimpi dan saya harap kepercayaan diri di lapangan bertahan lama, seperti harapan seorang pemain," kata dia.

Terlepas dari persaingan yang timbul dengan Sergio Ramos, saat ini Nacho berharap sang kapten bersama tim. Ramos tak bisa bermain menghadapi Liverpool di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (7/4) dini hari WIB, karena cedera. Ia menyebut Ramos rekan satu tim sekaligus teman. Nacho menyayangkan Ramps tak bisa hadir pada periode penting Madrid saat ini.

"Sebagai rekan setim, teman, dan Madridista, saya hanya bisa katakan yang terbaik untuk klub adalah Ramos bertahan. Untuk Ramos, yang terbaik untuk dia juga bertahan," tegas Nacho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement