Selasa 06 Apr 2021 16:49 WIB

Rumor Salah ke Madrid, Begini Komentar Zidane

Madrid dan Liverpool akan adu kuat di panggung Liga Champions dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mohammed Salah.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Mohammed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara soal rumor tentang kepindahan Mohamed Salah menjelang bentrokan melawan Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB nanti.

Winger the Reds, Liverpool, Mohamed Salah memang santer dikaitkan bakal pindah ke klub asal ibu kota Spanyol, Madrid.

Namun, kabar tersebut dibantah secara langsung oleh Zidane. Ia mengeklaim timnya sama sekali tidak melakukan pembicaraan dengan pesepak bola berpaspor Mesir itu.

"Karena dia bukan pemain kami, saya tak akan membahasnya. Fokus saya dan tim adalah menghadapi pertandingan nanti melawan Liverpool," kata Zidane menjelaskan dilansir Liverpool Echo, Selasa (6/4).

Sebelumnya, berita tentang kepindahan Salah ke Estadio Santiago Bernabeu santer berembus. Salah tiba-tiba memantik rumor mengenai masa depannya di Anfield ketika menjalani sesi wawancara dengan media Spanyol, AS, Desember lalu. Dia tidak menutup peluang untuk bertualang di La Liga Spanyol demi merasakan tantangan baru.

"Saya kira, Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Salah beberapa waktu lalu.

Nantinya Real Madrid lebih dahulu menjamu Liverpool. Bermain di kandang sendiri, Los Rojiblancos pastinya ingin mengamankan kemenangan dengan sebisa mungkin terhindar dari gol tandang the Reds.

Pasalnya, Zidane paham betul Liverpool sangat sulit ditaklukkan di Anfield. Oleh karena itu, memaksimalkan leg pertama di markas sendiri menjadi harga mati bagi Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement